Lencana Facebook

Jumat, 03 Agustus 2012

Software Pengusir Nyamuk

Ingin nyaman Saat Online tanpa Gangguan Nyamuk ? ini solusinnya bisa di coba bro.

Dikala aku sedang asik-asiknya online tak terasa dikaki, tangan dan muka dihinggapi  beberapa nyamuk yang menghisap darah ku, spontan  saja aku tampar eh.......  tak sadar pula mukaku aku tampar sendiri. Tambah jengkel lagi bukan? apakah anda juga pernah mengalaminya...?
aplikasi kecil dan ringan ini dapat sebagai gantinya obat nyamuk, yang tentunya tidak perlu fulus untuk mendapatkannya. software gratis yang sangat bermanfaat ini berukuran sangat kecil seperti nyamuk hanya berukuran sekitar 115 KB dibutuhkan waktu yang sangat singkat untuk mendownloadnya, dan software anti nyamuk ini tidak membutuhkan perangkat tambahan atau perangkat external lainnya.

Software anti nyamuk ini akan menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia, tetapi bisa didengar oleh beberapa hewan termasuk nyamuk. Dengan frekuensi suara tersebut akan membuat nyamuk tak terkendali yang akhirnya membuatnya harus lari tunggang langgang menjauh dari sumber suara tersebut.

Setelah anda download dan diekstrak file rarnya software anti nyamuk hannya membutuhkan 2X klik untuk bisa mengaktifkannya, jadi software anti nyamuk tidak membutuhkan cara kusus untuk menginstallnya. setelah anda klik 2X software anti nyamuk akan langsung tersemat di systemtry pojok kanan bawah desktop.

jadi bagi sahabat sekalian yang bingung dan resah dengan gangguan nyamuk saya sarankan menggunakan software anti nyamuk atau software anti mosquito ini, cara menggunakannya setelah diaktifkan software anti nyamuk ini di laptop anda kemudian letakkan laptop anda ditempat yang menjadi sarang nyamuk, mudah-mudahan berhasil dan selamat mencoba.

Download disini: Software Pengusir Nyamuk

Download disini: Software Pengusir nyamuk android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi komentar anda Sebagai Tanda Persahabatan.